Template viomagz vs mostheme mana yang terbaik?

bagusan mana template viomagz vs template mostheme


Apakah sahabat blogger bingung mau pakek  templat viomagz  atau  template mostheme  ?  Kalo memang bingung yuk simak artikel ini😁
Sebelumnya saya telah membagikan ke2 template ini secara gratis, jika kalian ingin mendownload nya silahkan klik link dibawah ini: 
=>Dwonload template viomagz<=
=>dwonload template mostheme<=

Template viomagz vs mostheme
viomagz vs mostheme
Yang pertama jika kita ingin membandingkan suatu template dengan template yang lain adalah dengan melihat fitur, berikut masing-masing fitur


Fitur viomagz

Template Viomagz vs mostheme
futur template viomagz

Fitur template mostheme

Dwonload template mostheme
fitur template mostheme

Demikian lah fitur antara template mostheme dan template viomagz
Menurut saya sih sama sama bagus, tapi sesuai dengan selera kalian

Kemudian kita membanding kan dengan harga template

Harga template viomagz

Template viomagz dijual di Indonesia dengan harga 170.000 dan kemungkinan harga nya akan dinaikan di versi terbaru nya, kata mas sugeng template viomagz dijual di luar negeri dengan harga $15 agak mahal dikit wkwkkwkπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Harga template mostheme
Di Indonesia harga template mostheme 110.000 dan jika dibeli dengan dollar makan harganya $8, tidak menutup kemungkinan harga template mostheme akan dinaikan di versi berikut nya

Untuk masalah harga template mostheme lebih unggul, murah sih tapi bukan murahan wkwkkwk

Template yang dipakek abang sekarang template apa sih?  Template yang saya pakek adalah template mostheme, saya lebih menyukai template ini karna, bukan template pasaran wkwkkw
Jika kalian ingin membeli template mostheme versi terbaru maka harganya cukup 30.000

Minat?  Chat whatsapp: 0853 1338 8125
Template mostheme yang udah saya share kemarin adalah versi 2016 wkwkkw lama banget.    ..   . 

Jika kalian beli di penyedianya maka harganya 110.000

Saya telah membeli template ini dan saya akan mendapatkan pembaharuan gratis selama nya 
Template viomagz vs mostheme
bukti pembelian

Oke sampai disini dulu sahabat bloggers samapai jumpa di artikel berikut nya 😊😊

Comments

Popular posts from this blog

Template Genova Blogger Responsif Berita dan Majalah

Viomagz 3.3

Dwonload script smm panel fitur lengkap terbaru